Selasa, 25 Oktober 2011

Sebab Cinta Adalah Rasa

Sebab cinta adalah rasa. A small word for such a complex emotion. Nggak ada penjelasan sederhana untuk sesuatu yang bernama cinta. Well, mungkin karena cinta bukanlah sesuatu yang berdiri sendiri. Ia merupakan komposisi dari banyak hal. It cannot be measured, because it is a feeling.

Yupz.. It is a feeling. A feeling that drives you crazy, bounces you up, and drags you down. Gila, karena tiba-tiba kita bisa ngelakuin banyak hal di luar kebiasaan yang membuat hidup menjadi lebih segar dan penuh warna. Manis, karena perasaan kita melayang, membuncah bahagia. Pahit, sebab ia juga bisa menghempaskan kita hingga berkarat dan sakit.

Sebab cinta adalah rasa. Maka kita mencandunya. Seperti kopi pahit yang selalu kita teguk. Cinta mengandung kafein, yang membuat efek ketagihan. Semua orang ingin jatuh cinta. Cinta bisa saja manis, asam, sekaligus pahit.

Begitulah cinta. Ia lahir dari sebuah kejujuran rasa. Ia menjadi sumber yang membuat hidup lebih bermakna. Apa pun rasanya, jangan pernah takut jatuh cinta. Because love is the source of life.

0 komentar:

Posting Komentar

By :

Thank You Myspace Comments Cartoons Myspace Comments