Rabu, 14 Maret 2012

Surat Cinta Anak IPS

Dalamnya cintaku…
Tak sebanding kedalaman Laut Banda

Dirimu begitu jauh…
Karena Engkau tinggal dalam awan cirrus

Engkau bagai menhir…, tegap…, dan dihormati…
Serta dipuja kaum hawa
Perasaanku bergejolak!
Layaknya terombang-ambing arus Labrador

Walaupun stratifikasi sosial memisahkan kita…
Aku akan menunggumu selama aku masih hidup!

Aku tawarkan cintaku,
Namun kau meminta lebih dari itu…
Sehingga kita tak akan bertemu pada equilibrium
Hartamu akan kumasukkan ke kredit…
Dan cintamu akan kusalurkan dalam debit hatiku!

Aku tak ingin Engkau menghilang,
Karena BANK INDONESIA sekalipun,
Takkan dapat mencetak dirimu lebih banyak!

Sayang,
Aku selalu akan setia padamu…
Dan selalu kutunggu di kelasku!

0 komentar:

Posting Komentar

By :

Thank You Myspace Comments Cartoons Myspace Comments