Minggu, 26 Agustus 2012

Surat Galau Untuk Tuhan

Surat Galau Untuk Tuhan

Tuhan, aku mengasihinya
Terima kasih Engkau memberikan ku kesempatan untukku mengenalnya
Tuhan, aku mengasihinya
Terima kasih Engkau memberikanku kesempatan untuk jatuh cinta padanya
Tuha, aku mengasihinya
Terima kasih Engkau memberikanku kesempatan untuk memilikinya
Tuhan, aku mengasihinya
Maafkan aku yang tidak bisa menjadi sempurna untuknya
Tuhan, aku mengasihinya
Maafkan aku yang tidak bisa menunjukkan rasa sayangku padanya dengan cara yang sempurna
Tuhan, aku mengasihinya
Maafkan aku yang sering membuatnya kecewa

God, if he be more happier with another woman than me
I'm ready  to let him go
But, promise me
Bless him
save him
keep him for me
Dan bisikkan padanya
Aku mengasihinya


0 komentar:

Posting Komentar

By :

Thank You Myspace Comments Cartoons Myspace Comments