Senin, 09 Juli 2012

Alasan Cowok Minta Putus


Pernahkah kamu (cewek) mengalami masa pacaran lalu tiba-tiba pacar kamu (cowok) minta putus alias ngajak bubaran? Atau yang lebih parah tanpa angin tanpa hujan (apalagi petir dan badai) tiba-tiba dia mutusin kamu begitu aja. Tanpa sebab dan alasan yang jelas. Dia pergi gitu aja dari kehidupan cinta kamu meninggalkan luka yang begitu dalam dan sejuta tanya kenapa?

Padahal sejauh yang kamu tau, semuanya sudah berjalan dengan lancar. Kamu menyayangi dia dan kamu juga berpikir kalau dia mencintai kamu. Hubungan kalian baik-baik saja dan nggak ada permasalahan yang berarti. Tapi kenapa jadi seperti ini?

Kamu boleh menganggap semua sudah berjalan dengan lancer, kamu boleh berpikir bahwa dia merasakan hal yang sama seperti apa yang kamu rasakan. Pertanyaanya, apakah benar seperti itu? Ataukah semua itu hanya ada dalam perasaan kamu saja? Apakah benar dia merasakan seperti yang kamu rasakan sama dia? Kamu nggak akan pernah benar-benar tau.

Ada beberapa penyebab cowok ngajak bubaran alias minta putus sama ceweknya. Mungkin salah satunya adalah alasan kenapa cowok kamu minta putus.

1.   Kamu bukan seperti yang mereka harapkan
2.  Mencari sosok yang sempurna
3.  Merasa terkekang dan dibatasi
4.  Sejak awal dia memang tidak serius
5.  Perasaaannya sudah berubah

Saatnya evaluasi diri.

0 komentar:

Posting Komentar

By :

Thank You Myspace Comments Cartoons Myspace Comments