Selasa, 24 Januari 2012

Cinta dan Matematika dalam Sebuah Segitiga

Aku takut akan selalu menjadi no.3 dalam suatu hubungan...

Karena hubungan bulat yang telah membagi hati dengan org ke-3 tidak akan selelsai masalah...

Apabila kamu telah menilai pasangan mu bulat 100% hatinya untukmu lalu membagi hatinya dengan org ke-3 maka masalah tidak akan selesai sebelum kamu menentukan pada urutan decimal keberapa kamu mengakhiri hubungan dengan angka 3.

Tidak mempunyai teman diantara kelompok bilangan 1-10 kecuali teman sebangsa dan kelipatannya...
Kenapa aku harus menjadi satuan 3 dalam akar itu...
Aku tau aku tidak akan bisa melihat keindahan seperti matahari yang terbit dan terbenam seperti 1,7321..

Lebih baik aku menjadi angka 9 dalam akar itu..
Karena dengan mengunakan trik aritmatika menyingkirkan unsur 3 dalam akar itu dan kita akan menjadi suatu pasangan...

Bila kita telah menjadi pasangan tanpa aku menjadi no.3
Kita bisa membagi keindahan dan kesenangan dengan secara adil...
Kita bisa membuat bilangan bulat sesuka hati...

Mai kita rayakan suatu bilangan bulat ini
Mememcahkan kebebasan dari ikatan fana....
Menciptakan keindahan dalam suatu titik keseimbanagan dari suatu perbedaan...

Dan dengan gelombang tongkat sihir keajaiban..
Kita bisa meghilangkan area blur dalam hati kita dan membuatnya 100% utuh...
dan Cinta baru telah Terlahir...

0 komentar:

Posting Komentar

By :

Thank You Myspace Comments Cartoons Myspace Comments